Taeyang Big Bang Pastikan Datang ke Indonesia

Kamis, 25 Agustus 2016 - 07:03 WIB
Taeyang Big Bang Pastikan Datang ke Indonesia
Taeyang Big Bang Pastikan Datang ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah para CARATS Indonesia disuguhkan oleh penampilan boy band Seventeen pada Sabtu (20/8/2016). Kini giliran YG Family, sebutan fans artis YG Indonesia akan dimanjakan dengan penampilan tiga selebritas Korea. Mereka adalah Taeyang Big Bang , Akdong Musician, dan Nell Band SNSD.

Ketiga artis yang tengan populer ini akan diboyong oleh Mecimapro, promotor yang mendatangkan artis Korea ke Indonesia. Lewat akun Twitter resminya, ketiga artis ini siap mengunjungi Indonesia pada 8 Oktober mendatang di ICE BSD City.

"[CONFIRMED] SARANGHAEYO INDONESIA 2016: Taeyang, Akdong Musician and Nell. 08 October 2016 - 630PM at ICE BSD City," tulis Mecimpro dalam akun Twitter resminya.

Tiga artis Korea ini akan memperlihatkan pertunjukan memukau lewat tajuk Saranghaeyo. Namun untuk saat ini, masih belum ada informasi mengenai rincian konser, seperti harga tiket dan seat plan. Pihak promotor akan mengumumkan harga tiketnya segera mungkin.

Sementara itu, Taeyeang Big Bang sendiri sudah 3 kali telah bertemu penggemarnya di Indonesia. Sedangkan Akdong Musician dan Nell baru pertama kali datang ke Indonesia.

Pertunjukkan mereka ini bakal sangat ditunggu oleh penggemar Kpop, terlebih para fans yang menyukai Artis YG Entertainment.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3853 seconds (0.1#10.140)